GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Surya Paloh Berbisik ke Ma'ruf: Pak Kiai Konsentrasi ke Jawa Barat...

Surya Paloh Berbisik ke Ma'ruf: Pak Kiai Konsentrasi ke Jawa Barat...

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Nasdem Surya Paloh memberikan saran kepada bakal calon Wakil Presiden Kiai Ma'ruf Amin agar berkonsentrasi di Jawa Ba…

Surya Paloh Berbisik ke Ma'ruf: Pak Kiai Konsentrasi ke Jawa Barat...

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Nasdem Surya Paloh memberikan saran kepada bakal calon Wakil Presiden Kiai Ma'ruf Amin agar berkonsentrasi di Jawa Barat saat kampanye.

"Kalau saya boleh saran, saya bisik-bisik Pak Kiai, Pak Kiai konsentrasi Jawa Barat," ucap Surya di kantornya, Jakarta, Rabu (5/9/2018).

  • Gubernur Ganjar Pranowo Siap Cuti demi Jokowi
  • Ma'ruf Amin Akan Kunjungi PP Muhammadiyah Sore Ini
  • Gubernur Papua Lukas Enembe Tantang Demokrat Berikan Sanksi

Surya mengatakan, hal itu adalah permintaan partainya. Mereka ingin agar Ma'ruf Amin berkonsentrasi di Jawa Barat.

"Saya minta itu dari Nasdem. Boleh ke mana-mana, konsentrasi prioritas Jawa Barat," katanya.

Sebelumnya, Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Lodewijk F Paulus, mengatakan Kiai Ma'ruf Amin akan keliling ke tempat Jokowi mengalami kekalahan suara saat Pilpres 2014.

"Karena hasil evaluasi 2014 sudah ada. Saya pikir, provinsi di mana Pak Jokowi kalah, katakan Aceh, Sumbar, Banten, Jabar, Gorontalo dan NTB. Kan, kalau kita lihat basis Islam. Insyaallah Pak Ma'ruf Amin akan mampu mengeliminasi itu," ungkap Lodewijk.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Maruf Amin melakukan safari politik ke sejumlah kota di Jawa Timur, salah satunya di Surabaya. Pasangan Joko Widodo ini melakukan pertemuan dengan seluruh pengurus PWNU Jawa Timur dan para kiyai sepuh Nahdlatul Ulama.

Sumber: Berita Jawa Barat

No comments