Polda Jabar Gelar Acara Lari Santai, Bentuk Ungkapan Rasa Syukur Pilkada Jawa Barat Sukses | Liputan 24 Jawa Barat
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Polda Jabar Gelar Acara Lari Santai, Bentuk Ungkapan Rasa Syukur Pilkada Jawa Barat Sukses

Posted by On 6:58 AM

Polda Jabar Gelar Acara Lari Santai, Bentuk Ungkapan Rasa Syukur Pilkada Jawa Barat Sukses

Pilkada Jabar

Polda Jabar Gelar Acara Lari Santai, Bentuk Ungkapan Rasa Syukur Pilkada Jawa Barat Sukses

Syukuran dalam bentuk gelaran acara lari ini melibatkan tiga pilar keamanan, Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan kepala desa serta lurah di seluruh. . .

Polda Jabar Gelar Acara Lari Santai, Bentuk Ungkapan Rasa Syukur Pilkada Jawa Barat SuksesTribun Jabar/Mega NugrahaSyukuran atas suksesnya gelaran pilkada serentak di Jabar pada 2018 digelar Polda Jabar di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta Bandung, Minggu (23/9/2018).

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mega Nugraha Sukarna

TRIBUNJABAR.ID,BANDUNG - Ungakapan rasa syukur atas suksesnya gelaran pilkada serentak di Jabar pada 2018 direalisasikan Polda Jabar di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta Bandung, Minggu (23/9/2018).

Syukuran dalam bentuk gelaran acara lari ini melibatkan tiga pilar keamanan, Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan kepala desa serta lurah di seluruh wilayah Jawa Barat.

"Acara ini digelar Polda Jabar, Kodam III Siliwangi dan Pemprov Jabar, sebagai bentuk syukuran, ucapan terima kasih atas suksesnya pilkada 2018 di Jabar. Ini juga sekaligus Deklarasi Kampanye Pilpres dan Pileg 2019 aman," ujar Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto di Mapolda Jabar.

Ia mengatakan, suksesnya pilkada 2018 tidak lepas dari peran aparat kepolisian, TNI dan pemerintah di level akar rumput, yakni peran Bhabinkamtibmas, Babinsa dan para kepala desa serta lurah. Sehingga, sinergi ketiganya harus terus berjalan karena dalam waktu dekat, gelaran Pilpres dan Pileg 2019 sudah di depan mata.

"Tentunya sinergi ini harus diteruskan dan ditingkatkan apalagi 23 September ini dimulainya tahapan kampanye Pilpres dan Pileg 2019. Apalagi, sinergi ketiganya terbukti mampu mengamankan pilkada 2018," ujar Agung.

Kegiatan lari sejauh 5 km ini melibatkan 1200 orang terdiri dari Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta kepala desa ini dipilih karena olahraga lari saat ini tengah digemari masyarakat.

"Sekaligus mensosialisasikan kampanye damai di Pileg dan Pilpres 2019. Tingkatkan sinergi tiga pilar ini untuk mengamankan agenda tahun depan," ujar Agung.

Pada kesempatan tersebut, selain kapolda, Pangdam III Siliwangi serta Sekrearis Daerah Pemprov Jabar Iwa Karniwa turut hadir.

Digelar juga penandatanganan fakta integritas dari perwakilan petugas Bhabinkamtibmas, Babinsa dan kepala desa.

Penulis: Mega Nugraha Editor: Fauzie Pradita Abbas Sumber: Tribun Jabar Ikuti kami di Gubernur Tampar Suporter PSMS Medan hingga Videonya Viral, Beri Penjelasan di Instagram Sumber: Berita Jawa Barat

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »