Ini Harapan Kaum Milenial Jawa Barat untuk Gubernur dan Wakil Gubernur Baru | Liputan 24 Jawa Barat
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Ini Harapan Kaum Milenial Jawa Barat untuk Gubernur dan Wakil Gubernur Baru

Posted by On 11:43 PM

Ini Harapan Kaum Milenial Jawa Barat untuk Gubernur dan Wakil Gubernur Baru

Ini Harapan Kaum Milenial Jawa Barat untuk Gubernur dan Wakil Gubernur Baru

Tentunya amanah yang diemban sangatlah besar dan saatnya Jawa Barat lebih maju ditangan Kang Emil dan Kang Uu

Ini Harapan Kaum Milenial Jawa Barat untuk Gubernur dan Wakil Gubernur BaruInstagram/Ridwan KamilRidwan Kamil resmi jadi Gubernur Jawa Barat.

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Resi Siti Jubaedah

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Generasi milenial, khususnya mahasiswa, punya harapan tinggi untuk gubernur dan wakil gubernur baru Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum.

Satu di antaranya Silmi Hafizhah (20), mahasiswi UPI yang berharap agar gubernur dan wakil gubernur baru, dapat menjadi pemimpin yang menjadi teladan untuk rakyatnya, menjadi pemangku dan penentu kebijakan yang pro rakyat dan menjadi representasi optimisme pembangunan di Jawa Barat.

รข€¢ Isu Media Itu Diciptakan, Pejabat Jangan Menghindar, Justru Harus Menjawabnya

"Dengan tak lupa merealisasikan apa-apa yang telah menjadi janji kampanye paslon Rindu. Selanjutnya jika kita memaknai peran menjadi lidah dan hati nurani rakyat, maka mengawal kebijakan pemerintah khususnya Jawa Barat adalah sesuatu yang dapat dipastikan akan terus bergulir. Demikianlah peran kami, mahasiswa," ujar Silmi Hafizhah saat dihubungi Tribun Jabar melalui ponselnya, Rabu (5/9/2018).

Tak lupa pula ia mengucapkan selamat bekerja kepada gubernur dan wakil gubernur baru.


"Berkenaan dengan pelantikan gubernur dan wakil gubernur terpilih, Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum saya mengucapkan selamat bekerja dan b erkarya untuk Jawa Barat," ujar Silmi.

Sementara Cucu Daryamah (21), mahasiswi UPI asal Kabupaten Sumedang, terpilihnya gubernur dan wakil Gubernur Jawa Barat merupakan gerbang awal untuk merealisasikan visi misinya bagi masyarakat Jawa Barat.

"Tentunya amanah yang diemban sangatlah besar dan saatnya Jawa Barat lebih maju ditangan Kang Emil dan Kang Uu!," ujar Cucu, saat dihubungi Tribun Jabar melalui ponselnya, Rabu (5/9/2018).


Halaman selanjutnya 12
Penulis: Resi Siti Jubaedah Editor: Theofilus Richard Sumber: Tribun Jabar Ikuti kami di Hina Ustaz Abdul Somad, Pemilik Akun Jony Boyok Dijemput FPI Sumber: Berita Jawa Barat

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »