Dedi Mulyadi Siap Duet dengan RK demi Menangkan Jokowi di Jawa Barat | Liputan 24 Jawa Barat
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Dedi Mulyadi Siap Duet dengan RK demi Menangkan Jokowi di Jawa Barat

Posted by On 6:35 PM

Dedi Mulyadi Siap Duet dengan RK demi Menangkan Jokowi di Jawa Barat

Pilpres 2019

Dedi Mulyadi Siap Duet dengan RK demi Menangkan Jokowi di Jawa Barat

Ia pun siap didapuk menjadi Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Jawa Barat. Ia siap bekerja sama dengan siapapun, termasuk Ridwan Kamil.

Dedi Mulyadi Siap Duet dengan RK demi Menangkan Jokowi di Jawa BaratTribunnews.com/ Glery LazuardiDedi Mulyadi.

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi siap memenangkan pasangan bakal calon presiden-wakil presiden Joko Widodo- Ma'ruf Amin dalam Pilpres mendatang.

Ia pun siap didapuk menjadi Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Ja wa Barat. Ia siap bekerja sama dengan siapapun, termasuk Ridwan Kamil.

Baca: Pakai Uang Rp 100 Ribu, Istri Guntur Romli Bungkam Komentar Sandiaga Soal Bawang dan Cabai

“Dalam politik kan biasa bekerja sama,” ujar Dedi di kantor DPD Partai Golkar Jawa Barat, Jalan Maskumambang Kota Bandung, Jumat (7/9/2018).

Dedi menjelaskan, bekerjasama dengan Ridwan Kamil akan memberikan keuntungan untuk Pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Jawa Barat.

"Pak Ridwan Kamil sebagai gubernur memiliki kapasitas terutama mengelola birokrasi yang ada di Provinsi Jawa Barat,” ungkapnya.

Dedi menambahkan, Ridwan Kamil dengan ketenarannya saat ini setelah menjabat sebagai gubernur Jawa Barat juga akan memiliki pengaruh kepada pemilih di Jawa Barat.

“Pasti memiliki pengaruh yang cukup untuk membangun brand terhadap pemenangan Jokowi dan Ma'ruf Amin. Tentu kita akan bekerjasama dengan baik,” bebernya.

Artikel ini telah tayang di K ompas.com dengan judul "Menangkan Jokowi di Jabar, Dedi Mulyadi Siap Duet dengan Ridwan Kamil",
Penulis : Kontributor Bandung, Putra Prima Perdana

Editor: Malvyandie Haryadi Sumber: Kompas.com Ikuti kami di Sang Adik Buka Suara Soal Isu Ahok akan Menikah dengan Polwan Sumber: Berita Jawa Barat

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »