Ara Minta Erick Thohir Apresiasi Warga Jawa Barat dalam Asian Games 2018 | Liputan 24 Jawa Barat
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Ara Minta Erick Thohir Apresiasi Warga Jawa Barat dalam Asian Games 2018

Posted by On 9:21 AM

Ara Minta Erick Thohir Apresiasi Warga Jawa Barat dalam Asian Games 2018

Asian Games 2018

Ara Minta Erick Thohir Apresiasi Warga Jawa Barat dalam Asian Games 2018

Ridwan Kamil. Dalam diskusi itu, keduanya juga menyinggung pelaksanaan Asian Games 2018 di Jawa Barat.

Ara Minta Erick Thohir Apresiasi Warga Jawa Barat dalam Asian Games 2018ISTIMEWAErick Tohir dan Maruarar Sirait

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG- Anggota DPR RI dari daerah pemilihan Jawa Barat IX atau Subang, Majalengka dan Sumedang (SMS), Maruarar Sirait, menelepon Ketua Panitia atau Ketua Indonesia Asian Games Organizing Committee (Inasgoc), Erick Thohir, terkait dengan Asian Games 2018.

Maruarar menelfon Erick To hir setelah berdiskusi dalam satu acara di Bandung dengan Gubernur Jawa Barat terpilih dalam Pilkada 2018, Ridwan Kamil. Dalam diskusi itu, keduanya juga menyinggung pelaksanaan Asian Games 2018 di Jawa Barat.

Sejatinya, selain Jakarta dan Palembang, Jawa Barat juga menjadi tempat pelaksanaan Asian Games 2018. Sejumlah cabang olahraga dilaksanakan di Jawa Barat. Seperti sepakbola di Bekasi, paralayang di Bogor, balap sepeda di Jalan Raya Purwakarta-Subang untuk road race jalan raya, MTB di Subang, dan kano di Bendung Rentang Majalengka.

"Saya telepon Pak Erick agar juga mengapresiasi warga dan masyarakat Jawa Barat yang sudah menyukseskan Asian Games 2018," kata Maruarar Sirait yang kerap disapa Ara ini Sabtu, 1/9/2018).

Maruarar, yang sedang bersama Ridwan Kamil, kemudian menghubungkan saluran telepon antara Ridwan Kamil dengan Erick Thohir. Sehingga Ridwan Kamil juga bisa menyampaikan aspirasi warga Jawa Barat secara langsung.

Ridwan mengata kan bahwa masyarakat Jawa Barat ikut terlibat dalam menyukseskan pelaksanan Asian Games 2018, terutama daerah-daerah yang terdapat venue di dalamnya. Namun di saat yang sama, masyarakat Jawa Barat dikenal sangat baik dan santun, sehingga hanya bisa memendam saja ketika nama Jaba Barat tak disebut dalam publikasi.

"Jadi saya menyampaikan aspirasi warga Jawa Barat agar nama Jawa Barat disebut dalam publikasi juga," kata Ridwan.

Bahkan, sambung Ridwan, Hanifa Yuda Kesuma, yang memenangkan medali emas cabang olahraga Pencak Silat dalam Asian Games, merupakan pesilat asal Soreng, Kabupaten Bandung.

Hanif menjadi populer bukan semata karena meraih medali emas tapi juga karena merangkul secara bersamaan Joko Widodo dan Prabowo Subianto. "Hanif kan dari Jawa Barat juga ya," kata Emil.

Editor: Rachmat Hidayat Ikuti kami di Detik-detik sebelum Tewas Dibegal, Mahasiswi Bandung Sempat Berencana Salat Tahajud Sumber: Berita Jawa Barat

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »