GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Relawan Pospera Patungan Untuk Pengadaan 5 Bus Kampanye Jokowi di Jawa Barat

Relawan Pospera Patungan Untuk Pengadaan 5 Bus Kampanye Jokowi di Jawa Barat

Relawan Pospera Patungan Untuk Pengadaan 5 Bus Kampanye Jokowi di Jawa Barat RELAWAN Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) mempersiapkan lima unit mini bus…

Relawan Pospera Patungan Untuk Pengadaan 5 Bus Kampanye Jokowi di Jawa Barat

Relawan Pospera Patungan Untuk Pengadaan 5 Bus Kampanye Jokowi di Jawa Barat

RELAWAN Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) mempersiapkan lima unit mini bus yang akan digunakan untuk kampanye pemenangan Jokowi di daerah Jawa Barat.

Relawan Pospera Patungan Untuk Pengadaan 5 Bus Kampanye Jokowi di Jawa BaratHAMDI PUTRALaunching 5 unit mini bus yang akan digunakan relawan Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) di daerah Jawa Barat untuk pemenangan pasangan Joko Widodo - Ma'ruf Amin. Launching dipimpin langsung oleh Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto di depan Rumah Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (27/8/2018).

RELAWAN Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) mempersiapkan lima unit mi ni bus yang akan digunakan untuk kampanye pemenangan Jokowi di daerah Jawa Barat.

Ketua Umum Pospera, Mustar Bona Ventura mengakui bahwa pengadaan dan rencana operasional kelima bus tersebut menelan banyak biaya.

Biaya pengadaan lima bus itu dikumpulkan sejak satu tahun yang lalu dari swadaya atau gotong-royong para relawan Pospera yang terdiri dari berbagai profesi.

"Biaya ongkosnya kira-kira ada yang Rp 300 jutaan satu unit tetapi berbeda-beda ya, beda tipe beda tahun maka beda harga. Aku Rp 250 juta sampai Rp 300 juta per unit," kata Mustar Bona Ventura dalam konferensi pers usai launching bus di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (27/8/2018).

Ia tidak menutup kemungkinan adanya penambahan jumlah bus, mengingat luasnya wilayah Jawa Barat yang menjadi target kampanye relawan Pospera.

"Sementara mungkin kalau ada penambahan itu akan kita perhitungkan kekuatan logistik dan uang yang kita punya. Kalau bisa bertambah akan lebih bagus karena medan pertempuran kita ada di 27 Kabupaten/Kota," ucapnya.

Di luar biaya pengadaan, Pospera akan menghitung biaya operasional kelima bus yang telah dipersiapkan. Keterbatasan dana dan anggaran tidak akan menyurutkan semangat para relawan untuk meraup dukungan dari masyarakat khusunya di Jawa Barat.

"Biaya operasionalnya nanti akan kami hitung, kebutuhan logistik dan operasional sebagainya. Kami tidak akan menyerah, kami akan bekerja keras menggalang dukungan semampu kami," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, relawan Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) memperkenalkan mini bus yang akan digunakan untuk kampanye pemenangan Joko Widodo dan Ma'ruf Amin.

Launching mini bus diselenggarakan di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, pada Senin (27/8/2018) pukul 12.30 WIB.

Halaman selanjutnya 12
Penulis: Hamdi Putra Editor: Theo Y onathan Simon Laturiuw Sumber: Warta Kota Ikuti kami di Beredar Video Jokowi Nonton Pertandingan Asian Games di Pos Polisi, Duduk Sendirian Sumber: Berita Jawa Barat

No comments