GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Jokowi-Ma'ruf Amin didukung milenial Jawa Barat untuk Pilpres 2019

Jokowi-Ma'ruf Amin didukung milenial Jawa Barat untuk Pilpres 2019

Merdeka > Politik …

Jokowi-Ma'ruf Amin didukung milenial Jawa Barat untuk Pilpres 2019

Merdeka > Politik Jokowi-Ma'ruf Amin didukung milenial Jawa Barat untuk Pilpres 2019 Minggu, 26 Agustus 2018 22:31 Reporter : Dedi Rahmadi Jokowi-Maruf Amin tes kesehatan. ©2018 Merdeka.com/Iqbal S. Nugroho

Merdeka.com - Pasangan Calon Presiden Joko Widodo dan cawapres Ma'ruf Amin kembali mendapat dukungan dari kaum muda atau milenial. Komunitas Indo nesia Cinta Jokowi (KITA Jokowi) Wilayah Provinsi Jawa Barat mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019.

BERITA TERKAIT
  • Jadwal Asian Games 2018
  • Masuk tim kampanye Jokowi-Ma'ruf Amin, Sri Mulyani masih fokus tugas Menkeu
  • Data terbaru, harta Cawapres Ma'ruf Amin Rp 11,6 miliar

Secara simbolis, KITA Jokowi memberikan cangkul kepada para petani. "Pemberian cangkul sebagai simbol bahwa Jokowi dekat dengan rakyat khususnya petani," kata Koordinator Nasional KITA, M. Ichya Halimudin kepada wartawan, Minggu (26/8).

Menurut Ichya, Jokowi mampu menyejahterakan rakyat dan petani lewat aksi kerja nyatanya. Bahkan, lanjut dia, Jokowi berani menegaskan di era modern sekarang petani harus terorganisasi layaknya korporasi. Pemerintahan Jokowi juga menjadi pencetus korporasi petani bisa besar dan terbentuk di daerah-daerah.

"Jadi deklarasi ini adalah m endukung keberhasilan nyata," kata Ichya.

Ichya memastikan setelah Jawa Barat, akan menyusul provinsi lainnya yang akan menggelar deklarasi. "InsyaAllah 34 Provinsi akan deklarasi relawan KITA Jokowi," tegas Ichya.

Sementara itu, Korwil provinsi Jabar KITA Jokowi, Ace Aam Amiruddin menyebut bahwa setelah deklarasi ini, akan ada program-program relawan yang bersifat sosial, edukatif serta menyasar dan menggaet kaum milenial.

Acara deklarasi KITA Jokowi yang pertama di Bandung, kata dia, dihadiri oleh ratusan petani dan tokoh muda seperti Choky Sitohang, Arif Sitohang dan Ade Fahrurrozi serta bekas Jurnalis dan anggota Komisi I DPR RI Arif Suditomo.

Tokoh muda tersebut kompak meminta agar Jokowi mesti di dukung di pemilu tahun depan karena punya integritas yang tinggi, bersih, dan berprestasi. [ded]

Topik berita Terkait:
  1. Jokowi Ma'ruf Amin
  2. Pilpres 2019
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini
  • Tindaklanjuti Inpres penanganan gempa Lombok, Menko PMK gelar rapat koordinasi

  • Ketika Menko Puan beri semangat tim bulutangkis putra di final Asian Games 2018

  • Pemerintah targetkan 2018 ada 10 juta keluarga tak mampu dapat bantuan non tunai

Rekomendasi

Sumber: Berita Jawa Barat

No comments