Guru Jawa Barat Berprestasi di Tingkat Nasional, Kadisdik Jabar Bangga | Liputan 24 Jawa Barat
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Guru Jawa Barat Berprestasi di Tingkat Nasional, Kadisdik Jabar Bangga

Posted by On 9:43 AM

Guru Jawa Barat Berprestasi di Tingkat Nasional, Kadisdik Jabar Bangga

Guru Jawa Barat Berprestasi di Tingkat Nasional, Kadisdik Jabar Bangga

Jawa Barat menjadi juara umum Seleksi Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Berprestasi dan Berdedikasi Tingkat Nasional Tahun 2018.

Guru Jawa Barat Berprestasi di Tingkat Nasional, Kadisdik Jabar BanggaIstimewa/ Dokumentasi Humas Pemprov JabarSekda Pemprov Jabar, Iwa Karniwa berfoto bersama Kadisdik Jabar, Ahmad Hadadi, dan para guru berprestasi, Gedung Sate, Selasa (21/8/2018).

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Yongky Yulius

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Jawa Barat menjadi juara umum Seleksi Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Berprestasi dan Berdedikasi Tingkat Nasional Tahun 2018.

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, Ahmad Hadadi, mengaku bangga dengan prestasi yang diraih para guru di Jawa Barat.

Menurutnya, guru adalah garda terdepan dalam dunia pendidikan.

Karena itu, prestasi tersebut menandakan pendidikan di Jawa Barat telah sukses atau memiliki mutu yang sangat baik.

"Sembilan tahun kami (menunggu) akhirnya mendapatkan anugerah lagi. Tentu ini kan suatu kebanggan, kalau dalam pendidikan karena ini langsung ke garda terdepan. Suksesnya pendidikan ya itu. Guru-guru, alhamdulillah di Jawa Barat mendapatkan penghargaan luar biasa dari nasional. Kami bersyukur dan bahagia, bisa mendapatkan penghargaan ini," ujar Ahmad Hadadi di Gedung Sate, Jalam Diponegoro, Kota Bandung, Selasa (21/8/2018).

Ahmad Hadadi berharap, prestasi tersebut juga bisa menjadi penyemangat agar mutu pendidikan di Jawa Barat semakin meningkat lagi.

Bahkan, pihaknya menargetkan, pendidikan di Jawa Barat bisa berprestasi di tingk at global atau dunia.

รข€¢ Kelompok Relawan Ini Fokus Bantu Kesehatan dan Psikologi Korban Gempa Lombok

"Tentu kami harus mengglobal. Kami harus mengarah ke dunia, kami harus siap. Artinya kami harus melakukan penataan. Suksesnya pendidikan kan dari guru," ujarnya.

Tak hanya itu, pihaknya pun berharap, prestasi Jawa Barat dalam dunia pendidikan ini bisa tersebar luas atau viral.

Halaman selanjutnya 1234
Penulis: Yongky Yulius Editor: Theofilus Richard Sumber: Tribun Jabar Ikuti kami di Atlet Jepang yang Sewa PSK di Blok M Minta Maaf dan Ceritakan Kronologinya hingga Dipergoki Wartawan Sumber: Berita Jawa Barat

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »