Derby Jawa Barat, Persib Enggan Remehkan PSKC | Liputan 24 Jawa Barat
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Derby Jawa Barat, Persib Enggan Remehkan PSKC

Posted by On 12:11 AM

Derby Jawa Barat, Persib Enggan Remehkan PSKC

Liputan6.com, Bandung - Persib bertandang ke Stadion Wiradada untuk melakoni Derby Jawa Barat melawan PSKC Cimahi dalam laga Piala Indonesia 2018, Rabu (15/8/2018). Meski diunggulkan, Persib tak mau memandang remeh PSKC.

"Mereka tetap tim yang punya kualitas. Musim kemarin juga tembus ke tingkat nasional Liga 3," ujar striker muda Persib, Wildan Ramdhani seperti dilansir situs resmi klub.

  • Jadwal Timnas U-23 Vs Palestina di Asian Games 2018
  • Klasemen Grup A Asian Games 2018: Timnas Indonesia U-23 Posisi Kedua
  • Emtek Group Siap Luaskan Kemeriahan Asian Games 2018

Wildan menambahkan, Persib akan tampil maksimal saat melawan PSKC. Ia pun memastikan, Maung Bandung akan bekerja keras untuk meraih kemenangan.

PSKC memang bukan tandingan Persib berkaca kepada kasta kompetisi masing-masing. Namun PSKC tetap tak bisa dipandang sebelah mata.

Ya, ada sosok Robby Darwis yang menjadi juru taktik Persib. Racikan Darwis terbukti mampu membawa PSKC menjadi juara bertahan zona Jawa Barat di Liga 3.

Berita video momen gol gelandang Mitra Kukar, Bayu Pradana, ke gawang Persib Bandung dalam lanjutan Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak, Jumat (10/8/2018).

1 dari 3 halaman

Ambisi Cetak Gol

Muchammad Wildan Ramdani
Muchammad Wildan Ramdani, striker baru Persib Bandung yang berusia 19 tahun. (Bola.com/Erwin Snaz)

Lebih lanjut, Wildan pun mempunyai ambisi pribadi pada laga tersebut. Ia ingin mencetak gol jika diberi kesempatan merumput

"Semoga ada kesempatan main dan harapan bisa mencetak gol. Tapi, siapapun yang tampil dan punya kesempatan terpenting Persib menang," ujar Wildan.

2 dari 3 halaman

Peringkat Pertama

Di sisi lain, Persib saat ini sedang dal am kondisi positif setelah hasil bagus di Liga 1. Maung Bandung kini bertengger di puncak klasemen sementara.

Persib mengoleksi 35 poin hingga pekan ke-20 Liga 1. Dalam lima laga terakhirnya, Persib hanya mengemas satu kekalahan.

Sumber: Berita Jawa Barat

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »