Derby Jawa Barat, Ajang Kembalinya Kim Jeffrey bersama Persib | Liputan 24 Jawa Barat
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Derby Jawa Barat, Ajang Kembalinya Kim Jeffrey bersama Persib

Posted by On 12:11 AM

Derby Jawa Barat, Ajang Kembalinya Kim Jeffrey bersama Persib

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung akan bertandang ke Stadion Wiradada untuk melakoni Derby Jawa Barat melawan PSKC Cimahi dalam laga Piala Indonesia 2018, Rabu (15/8/2018). Pelatih Persib, Mario Gomez kabarnya berniat kembali membawa Kim Jeffrey Kurniawan dalam laga tersebut.

  • Perwakilan Real Madrid Mulai Bernegosiasi dengan Icardi
  • Laga Inter Milan Vs Atletico Madrid Jadi Reuni Miranda
  • ICC 2018: Inter Milan Menang Tipis atas Atletico Madrid

"Dia (Kim) sepertinya akan bergabung dengan kami ke Tasik. Saya lihat dia selama ini sangat bekerja keras untuk bisa kembali bermain, saya suka itu," ujar Gomez seperti dilansir situs resmi klub.

Seperti diketahui, Kim lama absen membela Persib selama satu bulan karena cedera pada tulang fibula kaki kirinya. Kim sebetulnya telah mulai berlatih sejak April lalu.

Namun kondisi gel andang bernomor punggung 23 ini masih belum benar-benar bugar. Cederanya masih sesekali kambuh dan membuat Kim gagal berlatih penuh.

Berita video momen gol gelandang Mitra Kukar, Bayu Pradana, ke gawang Persib Bandung dalam lanjutan Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak, Jumat (10/8/2018).

1 dari 3 halaman

Terus Dipantau

Persib Bandung
Persib di Liga 1 2018. (Bola.com/Erwin Snaz)

Gomez pun tak ingin gegabah dengan kondisi Kim. Meski bertekad membawanya, pelatih asal Argentina ini tetap terus memantau kondisi kebugaran Kim.

"Kita lihat perkembangan terakhir dulu. Saya tentunya harus berkonsultasi dengan jajaran pelatih dan tim dokter untuk mengambil keputusan. Tapi, kata Gomez.

2 dari 3 halaman

Peringkat Pertama

Di sisi lain, Persib saat ini sedang dalam kondisi positif setelah hasil bagus di Liga 1. Maung Ba ndung kini bertengger di puncak klasemen sementara.

Persib mengoleksi 35 poin hingga pekan ke-20 Liga 1. Dalam lima laga terakhirnya, Persib hanya mengemas satu kekalahan.

Sumber: Berita Jawa Barat

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »