Deddy Mizwar Jadi Jubir, Bamsoet Yakin Jokowi-Ma'ruf Menang di Jawa Barat | Liputan 24 Jawa Barat
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Deddy Mizwar Jadi Jubir, Bamsoet Yakin Jokowi-Ma'ruf Menang di Jawa Barat

Posted by On 11:59 PM

Deddy Mizwar Jadi Jubir, Bamsoet Yakin Jokowi-Ma'ruf Menang di Jawa Barat

Pilpres 2019

Deddy Mizwar Jadi Jubir, Bamsoet Yakin Jokowi-Ma'ruf Menang di Jawa Barat

Bambang Soesatyo (Bamsoet) menyambut baik bergabungnya kader Demokrat Deddy Mizwar menjadi juru bicara Jokowi-Ma'ruf

Deddy Mizwar Jadi Jubir, Bamsoet Yakin Jokowi-Ma'ruf Menang di Jawa BaratKompas.comArtis peran Deddy Mizwar saat ditemui di gala premiere Sinema Wajah Indonesia Lubang Tikus di Perpustakaan Nasional Republik Indonesia, Medan Merdeka Selatan, Jakarta Selatan, Selasa (21/8/2018).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Koordinator Bidang Pratama DPP Golkar Bambang Soesatyo (Bamsoet) menyambut baik bergabungnya kader Demok rat Deddy Mizwar menjadi juru bicara Jokowi-Ma'ruf dalam Pemilu Presiden 2019.

"Senang dan optimis dengan bergabungnya Dedi Mizwar yang merupakan tokoh Jawa Barat, sehingga untuk pemenangan Jawa Barat kita sangat senang dengan bergabungnya Deddy Mizwar," ujar Bamsoet di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu, (29/8/2018).

Dengan bergabungnya Deddy Mizwar, Bamsoet yakin tim pemenangan semakin baik dan solid. Ia juga yakin Jokowi akan memenangkan suara di Jawa Barat yang selama ini menjadi kantong suara Prabowo.

"Kali ini kami optimis Pak Jokowi akan menang di Jawa Barat dengan beberapa tokoh yang ada," katanya.

Bergabungnya Deddy Mizwar ke dalam tim pemenangan diungkapkan Sekretaris Tim Kampanye Nasional ( TKN) Jokowi-Ma'ruf, Hasto Kristiyanto.

"Kami telah memutuskan dan sesuai dengan hasil koordinasi dengan bapak Jokowi bahwa Bapak Deddy Mizwar itu sebagai salah satu juru bicara di dalam tim kampanye nasional p asangan Pak Jokowi dan Kiai Ma'ruf," kata Hasto di Posko Cemara, Jakarta, Selasa (28/8/2018).

Bergabungya Deddy ke pihak Jokowi-Ma'ruf, kemudian ditanggapi oleh Ketua DPP Demokrat Jansen Sitindaon. Ia mengatakan bahwa bergabungnya Deddy menandakan bahwa politik di Indonesia sangat cair. Selain itu menjadi tanda bahwa keberadaan Deddy Mizwar di partai Demokrat akan usai.

Penulis: Taufik Ismail Editor: Sanusi Ikuti kami di Pesilat Hanifan Bikin Jokowi dan Prabowo Berpelukan saat Indonesia Raih Emas Sumber: Berita Jawa Barat

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »