GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Uniknya Mobil Layanan Internet Gratis Milik Diskominfo Jabar, Sampai Datang ke Pelosok Jawa Barat

Uniknya Mobil Layanan Internet Gratis Milik Diskominfo Jabar, Sampai Datang ke Pelosok Jawa Barat

Uniknya Mobil Layanan Internet Gratis Milik Diskominfo Jabar, Sampai Datang ke Pelosok Jawa Barat Diskominfo Jawa Barat menyediaka…

Uniknya Mobil Layanan Internet Gratis Milik Diskominfo Jabar, Sampai Datang ke Pelosok Jawa Barat

Uniknya Mobil Layanan Internet Gratis Milik Diskominfo Jabar, Sampai Datang ke Pelosok Jawa Barat

Diskominfo Jawa Barat menyediakan mobil layanan internet gratis bagi warga Bandung yang ingin memakai fasilitas mobil tersebut.

Uniknya Mobil Layanan Internet Gratis Milik Diskominfo Jabar, Sampai Datang ke Pelosok Jawa BaratTribun Jabar/ Syarif Pulloh AnwariMobil layanan internet gratis yang dimiliki Diskominfo Jawa Barat, Kusnadi, saat di temui Tribun Jabar di Car Free Day Dago, Jalan Ir. H. Djuanda, Dago, Kota Bandung, Minggu (15/7/2018).

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Syarif Pulloh Anwari

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Diskominfo Jawa Barat menyediakan mobil layanan internet gratis bagi warga Bandung yang ingin memakai fasilitas mobil tersebut.

Mobil minibus ini dimodifikasi bagian tengahnya untuk menyimpan enam komputer yang disediakan Diskominfo Jawa Barat.

Selain komputer dan internet gratis, di bagian belakang mobil disediakan layar tv.


Mobil ini sudah ada sejak tahun 2009 yang diberikan bantuan langsung Menteri Kominfo dan sekarang sudah menjadi milik Diskominfo Jawa Barat.

"Mobil ini sebagai layanan untuk masyarakat yang ingin mengetahui perihal informasi berita fakta dan berita hoax dan mensosialisasikan perihal penggunaan internet yang baik," ujar Kepala Seksi Kemitraan Komunikasi Diskominfo Jawa Barat, Kusnadi, saat di temui Tribun Jabar di Car Free Day Dago, Jalan Ir. H. Djuanda, Dago, Kota Bandung, Minggu (15/7/2018).

Mobil layanan internet gratis ini menjadi terobosan baru di Diskominfo untuk lebih dekat dengan masyarakat yang ing in mengetahui penggunaan internet yang sehat dan positif.

Kusnadi menambahkan, tahun 2016 mobil ini pernah datang ke pelosok daerah Sukabumi kampung Cidadap, pihak Camat disana meminta kepada Diskominfo Jawa Barat untuk memberikan sosialisasi dan pengenalan internet di kampung tersebut.

Warga di sana, menurutnya, antusias ketika mobil ini datang ke kampungnya.

Mulai dari anak-anak, remaja, sampai orangtua ingin mengetahui internet sehat yang disosialisasikan pihak Diskominfo Jawa Barat.

• Disparbud Jabar Siap Meriahkan Torch Relay Asian Games 2018

• Padjajaran Fun Bike Jadi Dukungan Penting bagi Semarak Asian Games 2018 dan Program Citarum Harum

• Harga Tiket Asian Games Dinila Terlalu Mahal, Pemprov Jabar Berharap Bisa Diturunkan

Penulis: Syarif Pulloh Anwari Editor: Seli Andina Miranti Sumber: Tribun Jabar Ikuti kami di Nasib Wanita yang Dipukul AKBP M Yusuf, Berkaca-kaca setelah Dengar Vonis Hukumannya Sumber: Berita Jawa Barat

No comments