Tribe Kem Badminton Hadir Di Jawa Barat untu Anak-anak Jawa Barat yang Berusia 7 - 12 Tahun | Liputan 24 Jawa Barat
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Tribe Kem Badminton Hadir Di Jawa Barat untu Anak-anak Jawa Barat yang Berusia 7 - 12 Tahun

Posted by On 4:58 AM

Tribe Kem Badminton Hadir Di Jawa Barat untu Anak-anak Jawa Barat yang Berusia 7 - 12 Tahun

Tribe Kem Badminton Hadir Di Jawa Barat untu Anak-anak Jawa Barat yang Berusia 7 - 12 Tahun

Tribe dan Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) untuk pertama kalinya akan menggelar Audisi Kem Badminton di Bumi Priangan mulai 4 - 5

Tribe Kem Badminton Hadir Di Jawa Barat untu Anak-anak Jawa Barat yang Berusia 7 - 12 Tahuntribunnews.com/oroAlex Tirta

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tribe dan Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) untuk pertama kalinya akan menggelar Audisi Kem Badminton di Bumi Priangan mulai 4 - 5 Agustus 2018. Audiri ini dikhususkan untuk anak-anak Jawa Barat yang berusia 7 - 12 tahun.

Audisi di Jawa Barat itu merupakan langkah lanjutan Tribe, penyedia OTT regional (aplikasi video streaming online) dan PBSI setelah sukses menggelar di Surabaya, Jawa Timur, tahun lalu.

“Kami senang kembali sebagai mitra Tribe untuk Kem Badminton. Audisi Kem Badminton sebelumnya yaitu tahun lalu di Surabaya menyaksikan lebih dari 400 peserta berpartisipasi. Tahun ini, kami akan membawa program ini ke Jawa Barat untuk menjangkau lebih banyak talenta bulu tangkis muda,” ungkap Alex Tirta, Ketua Umum PBSI Jakarta kepada para wartawan, Selasa (31/7/2018).

Pengusaha sukses itu mengemukakan, Tribe dan PBSI akan mengidentifikasi para pemain bulutangkis muda berbakat berusia 10 - 12 tahun untuk menyertai program pelatihan intensif selama satu minggu di Kuala Lumpur.

Setelah itu, para pemain bulu tangkis muda yang menonjol akan dipilih untuk program Pelatihan Intensif Luar Negeri selama dua minggu di Tokyo, Jepang.

Menurut Kepala Branding dan Marketing Tribe di Indones ia, Fitriana Dyah untuk pertama kalinya, Kem Badminton akan memperkenalkan klinik pelatihan.

Klinik pelatihan memberikan kesempatan bagi anak-anak berusia 7-9 tahun untuk menemukan minat dan bakat mereka di bidang bulutangkis, sebelum mereka memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam Audisi Kem Badminton di masa depan.

"Tujuan kami adalah untuk mengidentifikasi para pemain bulu tangkis muda berbakat yang berusia 10-12 tahun melalui Audisi Kem Badminton, untuk membina mereka menjadi keajaiban pemain bulu tangkis melalui serangkaian program pelatihan yang komprehensif, dan pengalaman permainan-kompetitif di tingkat regional dan internasional," ungkap Fitriana Dyah.

Program audisi itu tambah membanggakan karena akan menampilkan mantan pemain andalan dan ternama Indonesia Ricky Soebagdja ambil bagian dalam seleksi Kem Badminton. Ricky, yang memiliki ranking di antara spesialis ganda ternama dalam sejarah bulu tangkis dunia, akan bergabung bersama beberapa pelatih dari Malaysia dalam melaksanakan program seleksi sekaligus untuk meninspirasi para peserta.

Peserta akan melalui tiga tahap Audisi Kem Badminton, yang dipimpin oleh mantan Pemain Nasional Malaysia dan mantan BWF Dunia No 1 Wong Choong Hann bersama dengan Lee Wan Wah, Chan Chong Ming dan Chew Choon Eng.

Halaman selanjutnya 12
Penulis: Toni Bramantoro Ikuti kami di Ayahnya Nikahi Gadis 11 Tahun Jadi Istri Ketiga, Sang Anak: Sahabatku Kini Jadi Ibu Tiriku Sumber: Berita Jawa Barat

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »