GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Tinggi Gelombang di Perairan Selatan Laut Wilayah Jawa Barat Mencapai 5 Meter

Tinggi Gelombang di Perairan Selatan Laut Wilayah Jawa Barat Mencapai 5 Meter

Tinggi Gelombang di Perairan Selatan Laut Wilayah Jawa Barat Mencapai 5 Meter Tinggi gelombang maksimum di perairan selatan laut wilayah Jawa Barat be…

Tinggi Gelombang di Perairan Selatan Laut Wilayah Jawa Barat Mencapai 5 Meter

Tinggi Gelombang di Perairan Selatan Laut Wilayah Jawa Barat Mencapai 5 Meter

Tinggi gelombang maksimum di perairan selatan laut wilayah Jawa Barat berpotensi mencapai 5,0 meter.

Tinggi Gelombang di Perairan Selatan Laut Wilayah Jawa Barat Mencapai 5 MeterTribun Bali/I Nyoman MahayasaGelombang laut

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Yongky Yulius

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan beberapa peringatan dini untuk wilayah Jawa Barat, Selasa (24/7/2018).

Hujan yang disertai angin kencang berpotensi terjadi pada siang menjelang sore hari di sebagian wilaya h Depok, Bogor, Sukabumi, dan Cianjur.

Selain itu, tinggi gelombang maksimum di perairan selatan laut wilayah Jawa Barat berpotensi mencapai 5,0 meter.

"Tinggi gelombang maksimum perairan laut wilayah Jawa Barat Selasa tanggal 24 Juli 2018, pesisir utara 0,5 sampai 1,25 meter dan pesisir selatan 3,5 hingga 5,0 meter," ujar Kepala BMKG Bandung, Tony Agus Wijaya dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Tribun Jabar.

Pada pagi hari, secara umum Jabar berawan hingga cerah berawan.

Antara siang dan sore hari, secara umum cerah hingga berawan.

Baca: Perempuan Diduga PSK Diciduk saat Tawar Menawar dengan Petugas di Gang Mabuk

Pada siang-sore, berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Depok, Bogor, Sukabumi bagian utara, dan Cianjur bagian utara.

Malam hari, secara umum cerah berawan hingga berawan.

Cuaca itu berpotensi disertai suhu udara wilayah Jawa Barat bagian utara berkiaa r antara 23 - 33°C dan suhu udara wilayah Jawa Barat bagian selatan 19 - 32°C.

Kelembapan udara wilayah Jawa Barat bagian utara berkisar antara 45 - 80 persen dan kelembapan udara wilayah Jawa Barat bagian selatan 55 - 90 persen.

Angin, secara umum berembus dari arah timur laut hingga tenggara dengan kecepatan 05 - 30 kilometer per jam.

Artikel ini telah tayang di Tribunjabar.id dengan judul BMKG: Peringatan Dini Cuaca Ekstrem di Sejumlah Wilayah di Jawa Barat

Editor: Dewi Agustina Sumber: Tribun Jabar Ikuti kami di Dihalangi saat Hendak ke Luar Negeri, Wanita di Labuhanbatu Tabrak Kekasih hingga Tewas Sumber: Berita Jawa Barat

No comments