GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Pj Gubernur Jawa Barat Lakukan Pemantauan Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi

Pj Gubernur Jawa Barat Lakukan Pemantauan Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi

Pj Gubernur Jawa Barat Lakukan Pemantauan Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi Kehadiran Iriawan bertujuan untuk mengecek dan mengontrol secara langsung …

Pj Gubernur Jawa Barat Lakukan Pemantauan Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi

Pj Gubernur Jawa Barat Lakukan Pemantauan Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi

Kehadiran Iriawan bertujuan untuk mengecek dan mengontrol secara langsung kesiapan Stadion menjelang perhelatan Asian Games 2018

Pj Gubernur Jawa Barat Lakukan Pemantauan Stadion Patriot Candrabhaga BekasiTribunJakarta.com/Yusuf BachtiarPj Gubernur Jawa Barat Mochamad Iriawan saat mengontrol kesiapan Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi jelang Asian Games 2018.

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI SELATAN - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat Mochammad Iriawan lakukan kunjungan ke Satdion Patriot Candrabhaga, Jalan Jenderal A hmad Yani, Bekasi Selatan, Senin (16/7/2018).

Kehadiran Iriawan bertujuan untuk mengecek dan mengontrol secara langsung kesiapan Stadion menjelang perhelatan Asian Games 2018.

Kunjungannya ke Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi didampingi juga dengan Pj Wali Kota Bekasi Ruddy Gandakusumah serta pejabat Dinas baik dari Provinsi Jawa Barat dan Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi.

"Hari ini saya di Stadion Patriot Bekasi, melihat bagaimana persiapan sarana dan prasrana kesiapan Asian Games," kata Iriawan.

Iriawan juga sempat berkeliling Stadion, seperti melihat rumput lapangan, ruang ganti pemain, lalu ke ruang Media Center yang sejauh ini masih dalam tahap pengerjaan.

• Pengguna KRL, Per Tanggal 21 Juli 2018 KMT Nomor Seri 1001 Tidak Bisa Digunakan

"Tentunya masih banyak kekurangan yang harus ditindaklanjuti, diantaranya rumput, ruang pres room, papan skoring, kemudian kursi-kursi," jelas dia.

Pih aknya dalam kunjungan tersebut sekaligus mendata kekurangan dan material apa lagi yang perlu disampaikan ke Kementerian PUPR sebagai pemegang proyek renovasi Stadion Patriot Candrabhaga.

"Kita buat laporan, kita foto nanti saya langsung sampaikan ke Panitia Asia Games Pak Erick Thohir, lalu ke Kementerian PUPR juga agar segera ditindaklanjuti," tuturnya.

Selain ke Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Pj Gubernur Jawa Barat Mochamad Iriawan hari ini dijadwalkan bakal mengontrol sejumlah venue lain seperti Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Kabupaten Bekasi.

Lalu Venue Bendungan Rentang, Kabupaten Majalengka, Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, dan terkahir ke Stadion Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Stadion Patriot Candrabhaga dijadwalkan akan menggelar pertandingan cabang olahraga sepak bola. Sebanyak dua grup akan bertanding di Stadion berkapasitas 30 ribu bangku penonton tersebut.

Dua Grup tersebut diantaranya Grup A tuan ruma h Indonesia, Hongkong, Laos dan Taiwan, dan Grup B dihuni Thailand, Uzbekistan, Bangladesh dan Qatar.

Untuk laga pembuka, Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan berlaga pada 14 Agustus 2018 melawan Taiwan.

Penulis: Yusuf Bachtiar Editor: Muhammad Zulfikar Sumber: Tribun Jakarta Ikuti kami di Nasib Wanita yang Dipukul AKBP M Yusuf, Berkaca-kaca setelah Dengar Vonis Hukumannya Sumber: Berita Jawa Barat

No comments