Dedi Mulyadi Instruksikan Hal ini kepada Para Caleg di Jawa Barat dari Partai Golkar | Liputan 24 Jawa Barat
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Dedi Mulyadi Instruksikan Hal ini kepada Para Caleg di Jawa Barat dari Partai Golkar

Posted by On 2:37 PM

Dedi Mulyadi Instruksikan Hal ini kepada Para Caleg di Jawa Barat dari Partai Golkar

Dedi Mulyadi Instruksikan Hal ini kepada Para Caleg di Jawa Barat dari Partai Golkar

Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi menginstruksikan bahwa para caleg dari partainya harus mampu menguasai aspek teritorial daerah . .

Dedi Mulyadi Instruksikan Hal ini kepada Para Caleg di Jawa Barat dari Partai GolkaristimewaKetua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi saat ditemui Kantor DPD Golkar Kabupaten Karawang, Jalan Jenderal Ahmad Yani

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Haryanto

TRIBUNJABAR.ID, KARAWANG - Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi menginstruksikan bahwa para caleg dari partainya harus mampu menguasai a spek teritorial daerah pemilihannya.

Hal itu adalah saran baginya untuk para calon anggota legislatif agar bisa menang.

Aspek tersebut sangat penting karena berkaitan dengan sejauh mana kedekatan emosional dan ideologis caleg dengan konstituen.

Dedi menyampaikan itu pada saat memberikan arahan kepada para calon anggota legislatif. Tepatnya, di Kantor DPD Golkar Kabupaten Karawang, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Selasa (31/7/2018).

Karena itu, dia meminta kepada seluruh caleg Golkar untuk bergerak aktif. Seluruh ceruk suara kekaryaan harus segera dikonsolidir.

“Pileg itu terletak pada pendekatan teritorial dan langsung kepada konstituennya. Jejaring ini harus kuat agar secara personal, para caleg memiliki ‘marking’ wilayah yang jelas,” kata Dedi.

Bahkan, kata mantan Bupati Purwakarta itu sesama caleg dari partai berlambang pohon beringin tidak boleh saling berebut ceruk suara.

Jika melihat ‘profiling’ masing-masing bacaleg, Ded i merasa optimis Partai Golkar akan berjaya di Jawa Barat.

Dia sudah melakukan analisis bahwa ceruk-ceruk suara potensial bisa dimaksimalkan karena latar belakang caleg yang berbeda.

Analisis dengan rasa optimis itu pun hadir meski dari partai Golkar di wilayahnya tidak ada caleg dari artis.

"Saya optimis Golkar akan menang di Jawa Barat. Caleg dan kader kami memiliki latar belakang yang berbeda-beda, namun dengan basis elektoral yang jelas. Ini potensi luar biasa, dan harus dimaksimalkan,” ucapnya. (*)

Penulis: Haryanto Editor: Dedy Herdiana Sumber: Tribun Jabar Ikuti kami di Nia Ramadhani Ditangkap di Bandara Selandia Baru Bersama Sang Suami karena Bawa Barang Terlarang Sumber: Berita Jawa Barat

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »