Ini Peringatan Dini BMKG untuk Cuaca di Jawa Barat, Ada Potensi Hujan dan Angin Kencang | Liputan 24 Jawa Barat
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Ini Peringatan Dini BMKG untuk Cuaca di Jawa Barat, Ada Potensi Hujan dan Angin Kencang

Posted by On 1:45 AM

Ini Peringatan Dini BMKG untuk Cuaca di Jawa Barat, Ada Potensi Hujan dan Angin Kencang

Ini Peringatan Dini BMKG untuk Cuaca di Jawa Barat, Ada Potensi Hujan dan Angin Kencang

Ada potensi terjadinya hujan dengan intensitas sedang hingga lebat disertai angin kencang dan petir di sebagian wilayah Jawa Barat

Ini Peringatan Dini BMKG untuk Cuaca di Jawa Barat, Ada Potensi Hujan dan  Angin KencangTRIBUN JABAR/ERY CHANDRAILUSTRASI: Suasana langit dengan cuaca cerah berawan, Kamis (31/5/2018).

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Yongky Yulius

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - BMKG Jawa Barat kembali mengeluarkan peringatan dini potensi terjadinya hujan dengan intensitas sedang hingga lebat disertai angin kencang dan petir di sebagian wilayah Jawa Barat, Selasa (26/6/2018).

Dalam keterangan tertulis yang diterima Tribun Jabar, BMKG menginformasikan, cuaca itu berpotensi terjadi di sebagian Bogor, Depok, Cianjur, Bekasi, Sukabumi, Purwakarta, Subang, Bandung, Garut, Tasikmalaya, Purwakarta, Cirebon, Majalengka, Kuningan, Sumedang, dan Indramayu pada waktu sore hingga malam hari.


BMKG juga menginformasikan prakiraan cuaca Jabar sepanjang hari ini.

Pada pagi hari, secara umum Jabar berawan.

Hujan ringan pada pagi hari berpotensi terjadi di sebagian wilayah Bekasi, Bogor, Karawang, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Cianjur, Bandung, Indramayu, Sumedang, Majalengka, Kuningan, dan Cirebon.

Antara siang dan sore hari, secara umum Jabar berawan.

Hujan ringan hingga sedang pada siang-sore hari berpotensi terjadi di sebagian wilayah Bekasi, Sukabumi, Cianjur, Garut, Tasikmalaya, Purwakarta, Subang, Karawang, Pangandaran, Indramayu, Kuningan, Majalengka, dan S umedang.

Hujan sedang pada siang-sore hari berpotensi terjadi di sebagian wilayah Bogor, Depok, Cianjur, Cirebon, Ciamis, Banjar, dan Bandung.

Halaman selanjutnya 12
Penulis: Yongky Yulius Editor: Seli Andina Miranti Sumber: Tribun Jabar Ikuti kami di Perjuangan Wanita Hamil Selamat dari KM Sinar Bangun, Sempat Pegangan Tangan, Suami Belum Ditemukan Sumber: Berita Jawa Barat

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »