Deddy Mizwar Beberkan Wilayah Jawa Barat yang Jadi Lumbung Suara Paling Banyak | Liputan 24 Jawa Barat
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Deddy Mizwar Beberkan Wilayah Jawa Barat yang Jadi Lumbung Suara Paling Banyak

Posted by On 10:46 AM

Deddy Mizwar Beberkan Wilayah Jawa Barat yang Jadi Lumbung Suara Paling Banyak

Pilgub Jawa Barat

Deddy Mizwar Beberkan Wilayah Jawa Barat yang Jadi Lumbung Suara Paling Banyak

Jika ditotal semuanya, ada sekitar 22 juta suara, dua per tiga suara dari DPT di Jawa Barat

Deddy Mizwar Beberkan Wilayah Jawa Barat yang Jadi Lumbung Suara Paling BanyakTribunnews.com/Reza Deni SaputraCalon Gubernur Jawa Barat nomor urut 4, Deddy Mizwar saat menggunakan hak suaranya

Laporan wartawan Tribunnews.com, Reza Deni

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 4, Deddy Mizwar mengungkapkan sejumlah wilayah di Provinsi Jabar yang menjadi lumbung suara paling banyak.

" Namanya Tongkat Jabar," ujarnya seusai menggunakan hak pilihnya di TPS kediamannya di Perumahan Jatiwaringin Asri, Kota Bekasi, Rabu (27/6/2018).

Baca: Usai Nyoblos, Prabowo: Saya Mau Ngopi

Deddy mengatakan, wilayah yang dinamakan Tongkat Jabar tersebut meliputi Cianjur, Kota Sukabumi, Kabupaten Sukabumi, Kota Bogor, Kabupaten Bogor, dan Depok untuk wilayah satu.

"Itu sembilan juta suaranya," tambahnya.

Deddy melanjutkan, wilayah dua yang total DPT-nya 7 juta, meliputi Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi, Karawang, Purwakarta, dan Subang.

"Dan wilayah tiga ada Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan. Itu 5,2 juta DPT," tambahnya.

Dari tiga wilayah tersebut, Deddy melanjutkan, jika ditotal semuanya, ada sekitar 22 juta suara, dua per tiga suara dari DPT di Jawa Barat.

"Jika kami menang di sana (Tongkat Jabar), sudah selesai semua," pungkasnya.

Bac a: Anggota KPPS Datangi Pemilih yang Tidak Bisa Jalan

Sebelumnya, Deddy Mizwar mengungkapkan bahwa dirinya optimistis memenangkan Pilgub Jabar 2018. "Jika tidak optimis, ya jangan ikut kontestasi," ujarnya seraya tertawa.

Bersama Dedi Mulyadi sebagai calon wakil gubernur, Deddy Mizwar akan bersaing dengan tiga pasangan calon gubernur-wakil gubernur lainnya, yakni Ridwan Kamil-Uu, Tb Hasanudin-Anton, Sudrajat-Ahmad Syaikhu.

Editor: Imanuel Nicolas Manafe Ikuti kami di Arogan Pukulkan Helm Baja ke 7 Anak Buahnya, Kombes Ekotrio Dicopot dari Jabatannya Sumber: Berita Jawa Barat

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »