GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Begini Nih Prakiraan Cuaca di Sejumlah Wilayah di Jawa Barat di Akhir Pekan Ini

Begini Nih Prakiraan Cuaca di Sejumlah Wilayah di Jawa Barat di Akhir Pekan Ini

Begini Nih Prakiraan Cuaca di Sejumlah Wilayah di Jawa Barat di Akhir Pekan Ini Dalam keterangan tertulis yang diterima Tribun Jabar, BMKG Jawa Bara…

Begini Nih Prakiraan Cuaca di Sejumlah Wilayah di Jawa Barat di Akhir Pekan Ini

Begini Nih Prakiraan Cuaca di Sejumlah Wilayah di Jawa Barat di Akhir Pekan Ini

Dalam keterangan tertulis yang diterima Tribun Jabar, BMKG Jawa Barat menjelaskan cuaca. . .

Begini Nih Prakiraan Cuaca di Sejumlah Wilayah di Jawa Barat di Akhir Pekan Iniwww.eti.deSeorang wanita membentangkan kedua tangannya dengan latar belakang awan. Illustrasi cuaca berawan.

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Yongky Yulius

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - BMKG Jawa Barat kembali mengeluarkan potensi terjadinya hujan dengan intensitas sedang hingga lebat disertai angin kencang dan petir.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Trib un Jabar, BMKG Jawa Barat menjelaskan cuaca itu berpotensi terjadi dalam durasi singkat di wilayah Bogor, Purwakarta, dan Sukabumi pada waktu sore hingga malam hari, Sabtu (30/6/2018).

Adapun prakiraan cuaca Jabar sepanjang hari ini, pada pagi hari secara umum berawan.

Antara siang dan sore hari, secara umum cerah berawan hingga berawan.

Hujan ringan pada siang-sore hari berpotensi terjadi di sebagian wilayah Bekasi, Karawang, Subang dan Cianjur, Bandung, Garut, Sumedang, Banjar, Ciamis, dan Tasikmalaya.

Hujan sedang pada siang-sore hari berpotensi terjadi di wilayah Bogor, Purwakarta, dan Sukabumi.

Malam hari, secara umum Jawa Barat berawan.

Hujan ringan pada malam hari berpotensi terjadi di sebagian wilayah Bogor, Sukabumi, Depok, Cianjur, Bekasi, Karawang, Bandung, Subang, dan Purwakarta.

Cuaca itu, berpotensi disertai suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara 23-33 derajat celsius dan suhu udara wilayah Jawa Barat bagian selatan berkisar antara 18-32 derajat celsius.

Kelembaban udara wilayah Jawa Barat bagian utara berkisar antara 55-90 persen dan kelembapan udara wilayah Jawa Barat bagian selatan berkisar antara 55-95 persen.

Angin, secara umum berembus dari arah tenggara berkecepatan 2-30 kilometer per jam.

Penulis: Yongky Yulius Editor: Fauzie Pradita Abbas Sumber: Tribun Jabar Ikuti kami di Video dan Foto Penampakan Korban serta Kapal Sinar Bangun di Dasar Danau Toba yang Direkam Robot Sumber: Berita Jawa Barat

No comments